Cara Membuat Es Teh Manis Untuk Jualan Beragam Resep

 Cara Membuat Es Teh Manis Untuk Jualan

 Jadi, bagaimana cara membuat teh manis? Ini resepnya: https://www.ibnuazhar.eu.org/

Cara Membuat Teh Manis


cara membuat es teh manis
teh manis


  1. Tambahkan 4 cangkir air ke dalam panci dan panaskan di atas api sedang. Biarkan mendidih dan setelah Anda melihat gelembungnya, angkat dari api.
  2. Celupkan kantong teh beberapa kali pada awalnya agar basah. Kemudian biarkan terendam dan biarkan senar menggantung dari sisi panci. Bergantung pada apakah Anda menginginkan rasa yang lembut atau yang lebih kuat, Anda dapat mendiamkannya antara 5-8 menit.
  3. Setelah Anda puas dengan rasa tehnya, keluarkan kantong teh dari wajan dan buang. Sebagai alternatif, Anda dapat menyimpannya untuk digunakan nanti. Saya dengar kantong teh bekas bagus untuk kulit.
  4. Sekarang, saatnya menambahkan gula. Tambahkan 1 cangkir gula pasir ke dalam adonan dan aduk sampai gula benar-benar larut.
  5. Tuang campuran ini ke dalam teko dan biarkan dingin.
  6. Setelah suhu turun menjadi suhu kamar, tambahkan dua cangkir air dingin dan aduk rata. Jumlah air dapat bervariasi tergantung seberapa kuat Anda ingin teh Anda.
  7.  Aduk rata.
  8. Dinginkan semalaman untuk teh manis klasik.
  9. Saat disajikan, tambahkan dua daun mint dan seiris jeruk nipis ke dalam cangkir dan hancurkan mint dan jeruk nipis dengan alu atau punggung sendok untuk melepaskan rasa.
  10.  Tambahkan teh di atas es dan sajikan.



Bahan

- 12 kantong teh (individu) atau 3 kantong teh keluarga. Anda dapat memilih Lipton jika Anda menggunakan kantong teh atau membeli teh bubuk jika Anda seorang ahli seni. Lebih lanjut tentang itu nanti
- 2 gelas air dingin untuk mengencerkan campuran
- 1 cangkir gula pasir untuk menambah rasa manis. Anda dapat menggunakan lebih banyak atau lebih sedikit, tergantung pada kecenderungan rasa manis Anda
- Es; 4-5 kubus per porsi
- Daun mint segar dan / atau irisan lemon
- Panci, alu dan sendok


Varietas Teh Manis


Sekarang, saya sebutkan sebelumnya bahwa saya menjalani resep yang berbeda. Itu karena tidak hanya ada satu resep untuk teh manis. Setiap tahun, setiap daerah dan budaya telah mengadaptasi teh manis sesuai dengan selera mereka. Beberapa adalah produk dari pembagian geografis, sementara beberapa diilhami oleh kebutuhan untuk bersenang-senang.

Ya, Anda tidak salah dengar!...

Saat ini, Anda dapat membuat berbagai jenis teh manis tergantung selera, suasana hati, dan gaya hidup Anda. Ya, gaya hidup juga menjadi faktor. Ini karena beberapa orang lebih memilih teh herbal daripada teh biasa. Demikian pula, suasana hati dan gaya hidup juga menjadi faktor, karena teh manis juga bisa menjadi pilihan pesta (jika Anda tahu cara membuatnya).

Ingin tahu lebih banyak?

cara membuat es teh manis
membuat teh manis

Teh Manis Persik


  1. Untuk resep Peach Sweet Tea ini, ikuti langkah 1-5 di resep utama. kemudian...
  2. Setelah campuran teh siap dingin, lanjutkan dengan membuat sirop persik
  3. Untuk membuat sirup persik, tambahkan 2 cangkir air ke dalam panci.
  4. Tambahkan setengah cangkir gula ke dalam air dan didihkan. Biasanya menyiapkan sirup membutuhkan rasio 1: 1 atau 2: 1 air dan gula, tapi karena kita sudah menambahkan gula ke teh, kita akan menahan diri.
  5. Terus aduk campuran dan tambahkan 2-3 iris buah persik segar.
  6. Jika Anda ingin menyimpannya untuk waktu yang lebih lama, tambahkan setengah sendok teh asam sitrat.
  7. Setelah gula larut, kecilkan api hingga mendidih.
  8. Hancurkan buah persik untuk meningkatkan profil rasa.
  9. Kecilkan api sedikit dan tutup.
  10. Masak selama 20-25 menit dengan api kecil. Awasi campurannya agar tidak menempel di dasar wajan.
  11. Terus aduk setiap beberapa menit.
  12. Setelah 25 menit, angkat dan biarkan sirup menjadi dingin.
  13. Saring buah persik dan nikmati sirop persik Anda.
  14. Untuk membuat teh manis persik tambahkan sekitar 4-5 sendok makan sirup ke dalam campuran teh. Cicipi dan sesuaikan dengan keinginan Anda.


Teh manis persik Anda sudah siap.

Teh Manis Raspberry


Teh manis raspberry bisa menjadi pendamping yang sempurna untuk hari musim panas. Mempersiapkannya cukup sederhana. Anda bisa mengikuti proses yang sama seperti menyiapkan sirup persik. Alih-alih menggunakan 2-3 iris buah persik, tambahkan 2 cangkir raspberry.

Bergantung pada preferensi Anda untuk rasa manis, Anda bisa menyiapkan sirup raspberry sederhana tanpa gula atau menambahkan sedikit lebih banyak untuk rasa manisnya. Anda juga bisa menghindari asam sitrat saat menyiapkan sirup raspberry.

Teh Manis Ketimun


Saat mencari minuman dingin untuk kesenangan sore hari, hanya ada sedikit yang mendekati teh manis ketimun. Variasi yang mudah dari teh mentimun adalah teh mentimun mint. Rasa saling melengkapi dan membuat minuman yang menyegarkan.

Untuk membuat teh manis mentimun, campurkan 1/2 cangkir bubur mentimun dengan dasar teh atau campurannya. Kemudian biarkan semalaman atau minimal selama 4 jam di lemari es. Setelah itu keluarkan dan saring campuran tersebut untuk menghilangkan ampas mentimun.

Tuang teh di atas es dan tambahkan irisan ketimun sebagai hiasan. Anda juga bisa menambahkan sedikit mint sebagai tambahan tepi.

cara membuat es teh manis
es teh manis

Teh Manis Jahe Jeruk


Tapi teh manis tidak terbatas hanya pada nikmat buah. Faktanya, ada variasi teh manis yang bertujuan untuk hidup lebih sehat dan membantu fungsi tubuh yang lebih baik. Teh manis jahe jeruk menambahkan Vitamin C ke dalam makanan Anda, meningkatkan fungsi kekebalan Anda dan memungkinkan detoksifikasi.

Jika Anda menggunakan teh hijau sebagai pengganti teh biasa untuk dasar teh, ramuan tersebut juga membantu meningkatkan aliran darah dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Secara keseluruhan, minuman yang cukup sehat dengan penambah rasa.

Jadi, bagaimana cara membuat teh manis jahe jeruk? Inilah rahasianya....

1. Ambil 4 gelas air dan tuangkan ke dalam panci.

2. Didihkan air lalu matikan api.

3. Tambahkan sekitar 5 kantong teh hijau (teh biasa juga) ke dalam air bersama dengan 2 sendok makan jahe parut halus.

4. Biarkan campuran terendam selama 3-5 menit tergantung pada seberapa kuat Anda ingin teh Anda.

5. Kemudian biarkan teh menjadi dingin dan saring campuran tersebut untuk menghilangkan jahe.

6. Siapkan jus jeruk segar dan jus lemon terlebih dahulu.

7. Tambahkan ke dalam dasar teh dan aduk sampai tercampur.

8. Biarkan campuran mendingin di lemari es semalaman.

9. Sajikan di atas es dan beberapa lembar daun mint.

Resep ini untuk 2 porsi. Anda bisa mengatur proporsi bahan sesuai dengan jumlah porsi yang Anda butuhkan.

Inilah yang harus dilakukan dengan kantong teh Anda setelahnya! Ada begitu banyak kegunaan kantong teh sebelum dan sesudah Anda menyeduh teh dengan kantong teh.

cara membuat es teh manis
teh lemon

Teh Manis Lemon Lavender


Teh lavender memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Ini membantu mereka yang menderita insomnia, noda kulit dan merupakan obat alami untuk menghilangkan rasa sakit. Ini juga bekerja dengan baik untuk mereka yang menderita penyakit panas dan asma.

Jadi, jika Anda mencari teh lavender yang membuat Anda tetap sehat dan juga rasanya enak, teh manis lemon lavender adalah cara yang tepat.

1. Untuk membuat teh manis, tambahkan 4 cangkir air ke dalam panci dan didihkan.

2. Matikan api dan tambahkan kantong teh lavender Anda.

3. Biarkan campuran terendam selama 2-3 menit.

4. Setelah dasar teh dingin, tambahkan 2 sendok makan jus lemon yang baru diperas. Anda bisa menambahkan lebih banyak tergantung selera Anda. Anda juga bisa menambahkan sirup gula untuk membuatnya manis, tetapi akan kehilangan manfaat kesehatannya.

5. Aduk campuran dengan baik dan simpan di lemari es setidaknya selama 4 jam.

6. Tuang di atas es dan sajikan.

Kesimpulan


Drink : Teh telah masuk ke dalam kehidupan sehari-hari jutaan orang. Teh manis tetap menjadi ciri khas gaya hidup Selatan. Ini memancarkan kehangatan, kenyamanan dan banyak lagi. Tapi itu bisa disiapkan dengan berbagai cara.

Berdasarkan preferensi dan selera orang, bentuknya lebih dari sekadar teh. Jadi, persiapkan dengan cara Anda sendiri dan nikmati teh manis yang baru diseduh.

LihatTutupKomentar